agen viterna

agen viterna

JUAL VITERNA PLUS DI SUKOREJO KENDAL

JUAL VITERNA NASA DI SUKOREJO

Kami merupakan agen distributor Resmi viterna Plus di Sukorejo Kendal Jawa Tengah atas nama FAHRURODIN  kode anggota N-459152


Selain viterna plus Nasa kami juga menyediakan produk untuk menunjang keberhasilan budidaya peternakan atau perikanan anda produk yang digunakan untuk peternakan dan Perikanan meliputi tangguh probiotik Tambak organik Nusantara ton dan hormonik selain vitamin untuk peternakan dan Perikanan kami juga menyediakan pupuk organik NASA di Sukorejo Kendal meliputi supernasa supernasa granule, pupuk serbuk greenstar, hormonik, Poc Nasa, power Nutrition, tangguh dekomposer dan Aero perekat perata dan untuk jenis pestisida nya meliputi di BVR, Corrin, Glio, Metilat, petana dan pestona.

jual viterna di sukorejo

Manfaat viterna Plus untuk hewan ternak antara lain :

  1. Meningkatkan kualitas daging mengurangi kandungan kolesterol
  2. Meningkatkan kesehatan ternak meningkatkan kuantitas peningkatan ABG bagi sapi dan peningkatan bobot bagi panen ayam.
  3. Memacu enzim-enzim ternak.
  4. Mmberikan mineral mineral esensial maupun non esensial
  5. Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak protein lemak vitamin dan sebagainya menambah kandungan asam asam lemak didalam rumen atau lambung ternak
  6. Meningkatkan nafsu makan mengurangi kandungan kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran ayam produk alami aman untuk ternak dan lingkungan.

Keterangan kami merupakan agen resmi distributor resmi pusat toko jual internal harga grosir supplier dan kami selain menyediakan viterna plus di Sukorejo Kendal kami juga bisa kirimkan viterna plus ke semua wilayah nusantara hingga mancanegara.

Cara pakai viterna Plus sebagai berikut :

TERNAK BESAR: sapi kerbau kuda dan lain-lain 5 sampai 10 Desember hari atau satu tutup botol viterna Plus dicampurkan dengan air minum atau komboran.
TERNAK KECIL : Kampung kelinci babi dan lain-lain 4 sampai 8 per hari atau setengah tutup botol dicampur kan air minum atau campuran pakan comboran.
TERNAK UNGGAS : ayam itik bebek dan lain-lain satu sampai dua sisi atau 1 tutup viterna Plus campur dengan 10 liter air.
IKAN DAN UDANG : setiap satu tutup viterna plus dicampur dengan 1 liter air Kemudian disemprotkan pada pakan pelet dua setengah sampai 3 kilo pakan pelet dikeringkan sekitar 5 menit kemudian bisa diberikan ke ikan.

Kami juga menerima pendaftran distributor baru yang inggin ikut memsarkan produk nasa  bisa HUB; 0823 2613 7709


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL VITERNA PLUS DI SUKOREJO KENDAL"

Posting Komentar