agen viterna

agen viterna

JUAL VITAMIN AYAM BROILER MURAH

VITAMIN AYAM BROILER

Jual vitamin ayam broiler-Peternakan skala industri saat ini menghadapi kendala berupa tingginya harga pakan buatan ( konsentrat ) yang menyebabkan usaha budidaya kurang efisien. Pada peternakan ayam broiler atau ayam pedaging, kebutuhan pakan saat ini mencapai jutaan ton. Kebutuhan bahan bakunya ( jagung, bungkil kedelai, dan tepung ikan ) dipenuhi bahan baku nasional dan impor dengan proporsi impor yang cukup tinggi. Volume bahan baku impor makin besar karena diperkirakan tiap tahun terjadi peningkatan produksi dan konsumsi pakan ternak.

Tingginya harga ransum pabrik secara otomatis bertambah biaya produksi karena merupakan 70%-80% dari total biaya budidaya. Sehingga biaya produksi 1 kg bobot hidup ayam broiler bisa mencapai Rp 6000"00 bahkan kadang lebih. Untuk mendapatkan keuntungan, harga jual ayam broiler hidup harus lebih tinggi daripada angka tersebut. Pada nyatanya,seringkali harga dibawah angka tersebut oleh sebab itu tidak heran jika banyak peternak yang gulung tikar ketika harga jual ayam broiler jatuh, terutama pada peternak mandiri.


jual vitamin ayam boiler


Pada peternak sistem kemitraan, harga pakan justru lebih tinggi daripada harga pasar karena peternak mendapatkan sarana produksi dengan sistem pinjam hutang  dan penentuan bonus berdasarkan angka FCR. Sehingga penggunaan teknologi di bidang pakan ternak yang dapat meningkatkan efisiensi pakan ( menurunkan angka FCR ) perlu dilakukan. Sehingga perlu penggunaan bahan tambahan selain pakan yang dapat meningkatkan produktivitas ternak secara signifikan/nyata tanpa menambah biaya produksi yang lebih tinggi.

Artinya  tambahnya biaya produksi tersebut masih lebih rendah dari pada hasil yang diperoleh. Sehingga usaha ternak ayam broiler lebih efisien. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa permasalahan utama usaha peningkatan produktivitas usaha peternakan di indonesia adalah masih dominannya pola budidaya tradisional, karena keterbatasan modal dan teknologi tepat guna serta tingginya harga pakan pada budidaya pola intensif.

Dengan adanya permasalahan di atas, perlu tindakan nyata untuk mengatasinya. Kami jual vitamin  ayam boiler ,memberikan alternatif solusi dengan teknologi di bidang nutrisi ternak yaitu VITERNA PLUS ORGANIK.


vitamin ayam broiler


VITERNA PLUS hadir dengan tujuan agar usaha peternakan lebih efektif ( mampu menaikan produksi secara kuantitas dan kualitas ), efisien ( mampu menaikan keuntungan secara ekonomi ), dengan tehnologi aplikatif ( sangat mudah digunakan atau diterapkan dan dimengerti oleh  para peternak ayam broiler ).

Viterna Plus untuk ayam broiler, diformulasikan dengan basis teknologi asam amino yang berfungsi menambah dan melengkapi nutrisi ternak dari pakan ternak.

Vtamin viterna plus ayam boiler adalah supplemen nutrisi murni yang siap di cerna, dan mampu meningkatkan efektifitas dan efisiensi pencernaan ternak, selain itu viterna juga mampu memacu sistesis/pembentukan protein tubuh sehingga sangat terlihat meningkatkan bobot ayam boiler yang di budidayakan

Pesan sekarang juga hub 
Call /Wa /sms
0823 2613 7709

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL VITAMIN AYAM BROILER MURAH"

Posting Komentar